Data Harga Saham dan Laporan Keuangan

Buat teman2 yg sedang membutuhkan data harga saham dan laporan keuangan bisa mengcomment di posting ini. Moga2 saya bisa membantu…

Buat teman2 yang  belum saya kirim permintaannya, saya mohon maaf karena blm dpt mengirimkannya. Setelah saya selesai sidang (minggu ini), maka  data2 yang saya punya akan saya kirimkan. Tapi mohon maaf bila ternyata saya tidak memilikinya.

Doakan saya lulus ya… Terima kasih.

 

Twitter: @TugasAkuntansi

161 comments

  1. ririn

    Didit: rentang wkt harga sahamnya dr kapan sampai kapan?
    Abdulah: apa kode perusahaannya? Rentang waktunya?

    Secepatnya saya kirim lewat email…

  2. opick

    Saya perlu data opini audit atas lapkeu th 2007 perusahaan-perusahaan yg listing di BEJ? Bisa dibantu? Terima kasih.

  3. Soul

    Butuh harga saham 20 perusahaan random rata2 mingguan dari desember 2007 sampe januari 2008, kakak bisa bantu ga? ada tugas riset……

  4. me

    ka’, sya bisa minta tolong gk???q lg ada tugas Komputasi Statistika disuruh cari data harga saham atau data keuangan,,
    saya bisa minta data harga saham / keuangan gk??
    yang periode berapapun dech, yang penting agak banyak, sekitar 30data..
    makasih y Ka’…

  5. yoyok

    Mbak Ririn, saya membutuhkan data saham perusahaan dengan kode AIMS, INCI, AMFG, KLBF, ARNA, ASDM, PNBN, BBNP, BHIT, BRNA, BSWD, CTRS, DEFI, DYNA, TBMS, TIRT, UNIC, FISH, TMAS, SUGI, BBLD, APOL, ALMI, IIKP, INTP, JPRS, KIJA, DVLA, LSIP, MAYA, MLPL, GJTL, SMAR untuk tahun 2006. juga untuk SUGI tahun 2005. bisa ngebantu kan mbak. terima kasih banyak sebelumnya

  6. MARDI

    MINTA TOLONG DONG HARGA SAHAM PERBULAN MULAI TAHUN 2003 S.D 2007 UNTUK KEPERLUAN SKRPSI, PLEASEA SEGERA YAA.

    KALAU GAK YA MULAI TAHUN 2006 S.D 2007 PER BULANNYA

    TERIMA KASIH

  7. lissa

    mbak saya boleh minta contoh laporan keuangan yang ada harga sahamnya minimal 3 periode tidak?untuk tugas teori portofolio dan analisis investasi..terimakasih mbak..

  8. Lastri

    ka

    tolong pngen minta daftar/tabel/grafik harga saham LSIP dari taun 1999 donk ka..

    buat tugas nih…

    mksh2..

  9. mYu

    mbak saya butuh harga saham dari seratus perusahaan besar indonesia, dan ishg kurun waktu bulan bulan februari sampai maret perhari

  10. rahman

    saya membutuhkan data harga saham,ihsg dan SBI untuk thn 2007-2008…perusahaannya ASII, MASA, GJTL. saya mohon bantuannya termakasih

  11. mewanza

    tolong saya dong kirim secepatnya data tentang harga saham dan IHSG 5 perusahaan selama 30 hari yang lalu. tolong dikirim secepatnya soalnya itu tugas kuliah dan kumpulnya hari rabu tgl 22. tolong ya saya dah capek nyari tapi g’ dapat2. sebelum dan sesudahnya saya berterima kasih

  12. arman

    salam kenal bagi anda,
    saat ini saya butuh saran anda, tentang perkembangan audit pada sekarang ini, menurut anda penelitian tentang apa yang cocok dengan hal tersebut????
    soalnya saya terkonsentrasi pada bidang auditing.
    saya tunggun saran seceptanya,,
    trima kasih.. arman (Live_skundur@yahoo.com)

  13. winata

    mbak saya mau nyari harga saham harian perusahaan manufaktur tahun 2003-2007 di mana ya???
    saya butuh hatga 5 hari sebelum tgl penyerahan laporan keuangan 5 hari setelah tgl penyerahan.
    please tolong dibalas ya mbak.
    makasih banyak.

  14. dewi

    butuh bgt harga saham CTRS dari januari 2006 sampai desember 2008, juga laporan keuangan LPKR 2007,tolong ya

  15. yoyok

    mbak minta data harga saham harian untuk perusahaan manufaktur tahun 2007. makasih yang banyak atas bantuannya

  16. maman

    Mohon bantuannya daftar harga saham satu hari setelah tanggal pempublikasian laporan keuangan PT. ANTAM ( PERSERO ) Tbk, PT. TIMAH Tbk, PT. INCO Tbk. THX

  17. maman

    Mohon bantuannya daftar harga saham satu hari setelah tanggal pempublikasian laporan keuangan PT. ANTAM ( PERSERO ) Tbk, PT. TIMAH Tbk, dan PT. INCO Tbk Thn 2003 S/D 2008. THX

  18. Mochamad Husin

    Saya minta tolong dong minta harga saham perusahaan manufaktur untuk keperluan skripsi yang sudah urgent, moga amal baiknya mendapatkan blasan.
    terima kasih

  19. AdietObv

    saya butuh Laporan Kinerja saham berdasarkan Analisis Fundamental ( PBV, EPS, PER )

    untuk perusahaan konstruksi :
    – PT Adhi Karya (ADHI)
    – PT Jaya Konstruksi (JKON)
    – PT Wijaya Karya (WIKA)
    – PT Duta Graha Indah (DGIK)
    – PT Total Bangun Persada (TOTL)

    utk periode 2007 s/d 2009
    thanks n regards…

  20. aiaiai

    mas,mbak..saya sedang mengerjakan skripsi keuangan dan saya sedang membutuhkan harga saham tahunan dari tahun 2004-2008(desember) khusus perusahaan ASII,UNTR,KLBF,SMCB,INDF,INKP..(LQ-45) tolong dibantu yaa….
    dan saya sedang bingung dalam mengerjakan EVA..kalau bisa dibantu sekalian cara pengerjaannya..trimakasih banyak atas bantuannyaa…
    salam sejahtera untuk semua….

  21. aiaiai

    mbak…tolong sekalian risiko industri manufaktur(beta) th 2004-2008.
    dan tingkat bunga investasi rata-rata di tahun yg sama..terima kasih ya mbak…GBU

  22. andy

    mbk knp angka harga saham bulanan di yahoo finance tidak ada di (sama) harga saham harian kog tidak sama ya?

    thukah anda bagaimana mengubah data harian mjadi bulanan atau sebalikny?

  23. Nda

    tolong dikirimkan tabel distribusi nilai saham dan tabel distribusi nilai tukar . sahamnya terserah bisa apa saja . ini untuk tgas kuliah saya .. terima kasiiiihhh ..🙂

  24. putri

    mbak ririn, tlgin aq please.. aq ada tgs analisis LK pt. Mayora Indah Tbk.. tp di LK ga ada ket hrg pasar saham per 31des’05.. aq butuh wat ngitung PER-nya.. ama hrg saham Pt. Bayer Indo jg per 31des07.. plis segera diemail mbak rin.. mkch buanyak ya..

    • Ririn Paris

      Untuk PT. Mayora Indah Tbk saya sdh mencari harga saham tgl 31 des 05 memang tdk ada. tgl 31 des 05 jatuh pada hari sabtu sedangkan transaksi saham hanya pada hari senin-sabtu sehingga dapat digunakan harga saham tgl 30 des 05. Menurut Yahoo Finance harga pasar sahamnya 820…
      Harga saham PT. Bayer dapat di cek pada posting Data harga saham dan laporan keuangan tahun 2007.

  25. Temmy

    mba..
    bisa minta tolong ga..

    daftar harga saham properti 1998-2008

    nyari dimana ya yang komplit..

    tenkyu”

  26. Hendra

    Selamat malam, adakah daftar tanggal penyerahan laporan keuangan perusahaan yang sudah diaudit ke Bapapam tahun 2000, 2001, 2002, 2003.

    Thanks atas bantuannya

  27. Temmy

    hmm, saya ingin tahu data pergerakan saham PT Mayora Indah (MYOR) dari awal tahun 2007 hingga akhir tahun 2008.
    Terima Kasih.
    Mohon bantuannya, apabila ada yang memiliki data tersebut mohon mengirimkannya ke temmy.hdt@gmail.com
    Terima Kasih.

  28. iin

    sy sedang dalam kesulitan cari data harga saham tahunan perusahaan manufaktur dari thn 2004-2009. sy bnr2 bingung….
    mohon bantuannya untuk data yg sy butuhkan…
    trims…

  29. iin

    sy sedang dalam kesulitan cari data harga saham perusahaan manufaktur tahunan dari 2003 sampai 2009.. mohon bantuannya jika ada yang memiliki data yang sy butuhkan..trims…

  30. reza

    mba ririn aq Lg nguber deadLine skripsi nih tp data2 nya kurang
    bisa mnta toLong di cariin data2 harga saham thn 2005 gk
    (kLo bsa data nya per buLan)
    soaL nya Link harga saham dr mba yg d pubLish itu brupa csv
    sdangkan Laptop aq gk bsa kbaca fiLe csv mba.
    ini kode2 emiten yg aq butuhin :
    -ASII
    -AUTO
    -GDYR
    -GJTL
    -IMAS
    -BRAM
    -MASA
    -LPIN
    -NIPS
    -PRAS

    kLo bsa data2 nya d kirim k emaiL aq ya mba
    trima kasih bnyak ya mba rin

  31. floren

    mba..
    saya butuh daftar harga saham perusahaan fud n beverages dari thn 2006-2009
    data ny dapat dari mana ya mba?? thx…

  32. winda

    mohon bantuannya, saya butuh data laporan keuangan perusahaan manufaktur yan ggo public di BEI tahun 2003-2005 untk keperluan tugas akhr skripsi. terima kasih banyak.

  33. agus

    mbak ririn, ada data sbi kuartalan dari tahun 1998-2009 ga? dan juga data kuartalan APBN dari tahun tersebut, saya sangat membutuhkannya untuk skripsi saya. saya sudah cari2 dimana2 tp kedua data tsb tak saya temukan. kalo mbak punya mohon bagi2… terimakasih banyak. salam.

  34. novi

    mbak saya butuh data return peusahaan di industri manufaktur yang listing di BEI rentang tahun 2006-2008. bisakah bantu?terimakasi

  35. Nurul

    mbak bisa minta Harga saham 1 bulan sebelum pengumuman, saat pengumuman dan 5 hari
    setelah pengumuman bond rating….

    mohon bantuannya mbak..
    makasih sebelumnya..
    dikirim k email ku aja y mbak..

  36. siska

    maaf mbak,,bis tolong saya kirimkan data harga saham dan tgl listing untuk perusahaan food n beverages tahun 2005 untuk keperluan skripsi saya. trims

  37. cyber

    mbak..
    tolong data harga saham harian tahun 2008-2009
    harga saham 1 tahun sebelum bond rating,pada saat pengumuman bond rating,harga saham 1 tahun setelah pengumuman bond rating…

  38. Stupilicious

    dimana ya saya bisa mencari tanggal publikasi laporan keuangan tahun 2007?? atau kalau ada yang punya boleh kah saya minta?? mohon bantuannya…

  39. Mamluatul hikmah

    mbak saya boleh minta laporan keuangan PT Indofood selama 5tahun berturut-turut?
    trima ksh sebelumnya

  40. OscarPPH

    mba..butuh banget closing price saham tahun 2005 untuk saham AALI, ASII, INDF, UNTR, BMRI, BBRI, DBMN, BBCA, PTBA dan TLKM, bisa mba… aku butuh minggu ini mba. makasi sebelumnya mba

  41. Nelson

    mbak, saya mao tny…apakah mbak pny data saham harian dan laporan keuangan perusahaan2 LQ45 mulai tahun 2006-2009? trims…

  42. woco

    Assalamualaikum
    Mba saya butuh harga saham tahun perusahaan manufaktur yang listung di BEI 2007-2009
    Mhn bantuannya ya Mba… maksh

  43. tety monix

    saya butuh laporan keuangan dan daftar harga saham perusahaan makanan dan minuman yang go publik tahun 2005 -2010,tlong bantu ya?……………………..

  44. lang2

    assalamu’alaikum.. sy ingin cari data datasaham lq 45 harian selruh emiten pada bulan april dan mei 2010, bagaimana caranya??mohon bantuannya..terima kasih,,wassalam wr wb

  45. ilham wahyudi

    tlg d bantu donk.., saya butuh lap keuangan dan daftar harga saham perbankan yg terdaftar di BEI 2007-2010.
    than’s moga success y skripsinya..

  46. Fitri Fuji Hastuti

    saya membutuhkan data harga saham dan data volume penjualan bulan mei – Juni 2011 PT. Mayora,,
    mohon bantuannya ya mba…
    terimakasih…..

  47. uke rosita

    mba bedanya harga saham tahunan sama harian apa ya? bener belum paham… soalnya kalo data harga saham yang di yahoofinance adanya yang harian dan bulanan…
    kalo yang tahunan yang gmn yak?

    • -rin-

      @uke rosita: data saham harian berarti data saham pada hari itu sedangkan bulanan data saham rata2 dalam 1 bulan.Saya belum pernah menemui data saham tahunan. Biasanya data saham yang tersedia: harian, mingguan, dan bulanan…

  48. jrefand

    Halo mbak.. kebetulan saya membutuhkan bantuan mbak mengenai data harga saham penutupan atau closing price dari tahun 2005-2010. Data tersebut saya butuhkan untuk melanjutkan skripsi saya. Mohon bantuan nya ya mbak.
    Kalau ada informasi yang terkait dan untuk datanya bisa di email ke mr.jhed@gmail.com

  49. Elga Nurhikmah

    Saya membutuhkan data harga pasar saham PT.Multibreeder Adirama Indonesia Tbk. (MBAI) rata-rata triwulanan. atau kalau tidak ada, per bulan, ada?
    karena bila mesti mengolah dari situs dunia investasi, memakan waktu banyak,sebab adanya data harian.

  50. joko

    mba,,saya lagi butuh laporan keuangan auditan tahun 2009..bisa bantu g mba??
    udah 1 minggu saya nyari g nemu” ni,,

  51. nessie

    minta data harga saham mingguan dan laporan keuangannnya ada? perusahaan dalam negeri to luar negeri tidak ap2, soalnya kalo liat dari yahoo finance, g ga ngerti.
    tq

  52. lusy yuliana

    Mbk, saya butuh closing price untuk saham PT. Astra Agro Lestari(AALI), PT. Unilever Indonesia (UNVR), PT. Aneka Tambang (ANTM), PT. Vale Indonesia (INCO), PT. Kalbe Farma (KLBF), PT. United Tractors (UNTR), PT. Telekomunikasi Indonesia (TLKM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s